Tentang Blog Ini

Assalamualaikum wr.wb. Selamat datang di blog saya yang sederhana! Blog yang berisi segala fokus perhatian saya...

Saya adalah mahasiswa kepaniteraan kedokteran gigi Universitas Hasanuddin Makassar angkatan 2001, lahir di Makassar tahun 1983. Tergila-gila dengan sejarah, senang diskusi politik, suka dengan kajian ilmiah tentang islam, dan berusaha untuk mencintai bidang profesi saya, yaitu kedokteran gigi (walaupun banyak patah hatinya..hiks..).

Bercita-cita ingin menjadi seorang backpacker yang menjelajah berbagai negeri di seluruh belahan dunia (bukan ikut-ikutan Andrea Hirata loh..udah sejak dulu kalee). Suatu saat mengimpikan punya perahu sendiri, jadi bisa ikut-ikutan jadi pemancing profesional seperti acara “mancing mania” di Trans7. Punya perjanjian ikatan dinas dengan pemda Wakatobi provinsi Sulawesi Tenggara, jadi gak bisa pilih-pilih tempat kerja setelah wisuda dokter gigi nanti dan harus PNS (padahal mau PTT, hiks..)

Mencintai PSM (Persatuan Sepakbola Makassar) mulai dari zaman Alimuddin Usman (1991) sampai sekarang era Syamsul Haeruddin dan insyaAllah seterusnya. Kebingungan memilih favorit klub antara MU dan Liverpool serta Real Madrid dan Barca (ada yang bisa bantu?).

Itulah sekilas tentang pemilik blog ini, kalau mau lebih tahu tentang Iqbal (GeEr!) liat aja di pojok kanan atas blog ini (Iqbal's Corner), dan klik pilihan-pilihannya. Jangan lupa tinggalkan pesan di buku tamu dan kalau mau tukaran link, tinggalkan saja requet di shoutbox. Ok bro/sist?

Wallahu Ta'ala A'lam Wassalam

0 Response to "Tentang Blog Ini"

Post a Comment