Tips untuk menjaga Gigi Anda tetap Putih



Perawatan pemutihan gigi tidaklah berakibat permanen. Jika anda mengumbar gigi anda dengan makanan dan minuman yang menyebabkan pewarnaan dan meninggalkan noda,sangat mungkin putihnya gigi akan memudar hanya dalam 1 bulan setelah perawatan. Mereka yang menghindari makanan dan minuman yang meninggalkan noda mungkin dapat menunggu satu tahun setelah pemutihan sampai touch-up (restorasi) diperlukan.

Anda telah bekerja keras untuk menjadikan gigi anda menjadi putih. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu menjaga mutiara putih anda itu.

Hindari konsumsi atau paparan produk yang menodai gigi Anda, seperti kopi, teh, dan anggur merah. Jika Anda memilih untuk mengkonsumsi minuman yang mengandung noda, pertimbangkan untuk menggunakan sedotan sehingga cairan melewati gigi depan Anda.
Sikat atau segera bilas mulut/gigi anda setelah mengkonsumsi minuman atau makanan penyebab noda.
Ikuti praktik kebersihan mulut yang baik. Sikat gigi Anda setidaknya dua kali sehari dan floss setidaknya sekali sehari untuk menghilangkan plak. Gunakan pasta gigi pemutih (sekali atau dua kali seminggu saja) untuk menghilangkan noda permukaan dan mencegah penguningan gigi.
Pertimbangkan perawatan touch-up. Tergantung pada metode pemutihan yang digunakan, Anda mungkin perlu touch-up setiap 6 bulan atau setelah satu atau dua tahun. Jika anda merokok atau minum banyak noda penyebab minuman, Anda mungkin perlu touch-up lebih sering.



picture copyright : www.redrockdental.org

0 Response to " Tips untuk menjaga Gigi Anda tetap Putih"

Post a Comment